Saturday, March 2, 2013

Cek Online Pulsa GPS



Saat menggunakan produk GPS Tracker, mungkin banyak dari Anda yang seri lupa mengisi pulsa secara reguler setiap bulannya. Ataupun merasa kesulitan memeriksa sebetulnya pulsa yang tersimpan di kartu GSM perangkat GPS Anda saat ini.

Jika Anda harus membongkar perangkat GPS yang sudah terpasang rapi di kendaraan Anda hanya karena ingin mengambil SIM card untuk cek pulsa. Tentu sangat tidak efektif dan merepotkan.

Ada cara mudah cek pulsa via online yang bisa digunakan bila Anda menggunakan kartu GSM dari provider Telkomsel (meliputi simPATI, Kartu AS dan Halo)

*Kami selalu menyarankan menggunakan kartu dari Telkomsel untuk produk GPS kami.

Berikut ini langkah2nya :
1. Pasang SIM Card GPS Anda ke Handphone terlebih dahulu.
2. Buka www.telkomsel.com > Klik 'Customer Care Online' pada menu 'Customer Service'


2. Klik 'Daftar Sekarang'


3. Isi informasi 'No Telepon' sesuai dengan nomor perangkat GPS Anda yang sudah dipasang di HP sementara, 'Tanggal Lahir', dan Captcha lalu klik 'Ambil Pin'

Jika informasi yang dimasukan sesuai, maka akan muncul notifikasi kecil berupa tulisan merah yang memberitahu bahwa PIN sudah sukses dikirimkan melalui SMS ke nomor Anda.

4. Periksa HP Anda

PIN Anda saat ini 954873

5. Klik tombol 'Kembali' pada tampilan poin 3, dan akan muncul tampilan berikut ini :

Masukan nomor GPS Anda dan PIN yang dikirimkan via SMS

6. Jika nomor dan PIN sesuai, klik 'Balance and Bonus' pada panel sebelah kiri, dan Saldo dan Masa Aktif kartu Telkomsel Anda akan ditampilkan


Semoga cara ini bisa membantu Anda dalam menjaga Pulsa dan Masa Aktif kartu Telkomsel GPS Anda. Sehingga keluhan SMS ke perangkat GPS dan perangkat tiba2 offline (karena paket internet dan pulsa habis) bisa Anda minimalisir.

Salam Hangat,
ToekangModem.com

Produk terkait :
GPS Smart GT06

Note :
Tampilan website dan menu Telkomsel di blog ini tidak mengikat dan bisa berubah sesuai dengan kebijakan Telkomsel. Silahkan menghubungi Telkomsel untuk konfirmasi lebih lanjut.

4 comments:

  1. GAN MAU TANYA NI,BGAIMNA YA CEK PLSA DI GPS DENGAN TAMPILAN TELKMSEL YANG SEKARANG?SOALNYA TIDAK SEPERTI YANG AGAN POST KAN.MKSH GAN SYA TNGGU PENCERAHANYA

    ReplyDelete
  2. Gan klo kartu udah terpasang lbh dulu gmn donk. Soalnya q beli gps gt06N +udh di pasang. Terima beres lah semua dia yg urus. Skrng q bingung nie masa Tenggang gmn klo lewat. Q tnya ke teknisi jwbn'a ngalorngidul gk jls. Di suruh isi aja tiap minggu

    ReplyDelete